Sarang Tawon di Velg Thunder 125 Sang Raja Jalanan


Sarang tawon di velg Thunder 125Sebuah bukti bahwa Suzuki Thunder 125 merupakan motor yang menggunakan teknologi ramah lingkungan, sehingga mampu beradaptasi dan turut berkontribusi dalam habitat dan siklus hidup makhluk-makhluk alam.

Sudah biasa, bahkan teramat biasa bagi pabrikan gadget-gadget terbaru termasuk Apple, untuk selalu menggembor-gemborkan teknologi yang ramah lingkungan. Demikian pula halnya dengan pabrikan sepeda motor, yang juga tak kalah untuk selalu memamerkan fakta bahwa produksi motornya menggunakan cat yang ramah lingkungan, besi daur ulang dari teralis maupun kaleng Coca Cola, kaca spion dari daur ulang tempered glass ponsel, maupun pernyataan-pernyataan yang penuh dengan kebohongan dan tipu daya lainnya.

Tetapi bagi Suzuki, pernyataan teknologi yang ramah lingkungan memang hal yang otentik. Terbukti bahwa sepeda motor Suzuki Thunder dapat memberikan ruang yang tepat bagi kelangsungan siklus hidup tawon.

T125-tawon-zoomSaat memindahkan posisi parkir Thundie sang raja jalanan, Motorobo menemukan sarang tawon di beberapa ujung velg belakang. Selain 3 sarang tawon yang telah ditinggalkan empunya, tersisa satu sarang yang masih aktif. Dari dalamnya, Motorobo berhasil mengorek dan mengeluarkan larva tawon yang berwarna hijau. Muncullah larva-larva muda yang lembek, namun sehat, segar dan renyah.

Sayangnya, larva muda tersebut masih dalam proses pertumbuhan, sehingga tidak mampu bertahan hidup di luar sarangnya. Larva-larva yang keluar dari sarangnya tersebut mati tak lama setelah terjatuh dari sarangnya. Motorobo pun kemudian menyapu bersih sisa larva tawon tersebut, untuk kemudian menstarter Thunder sang raja jalanan, seperti tidak ada kejadian apa-apa.

Pertanyaan yang sempat terbersit adalah, sudah berapa lama sarang-sarang tawon tersebut berada di velg belakang Thundie?

Bravo Suzuki Thunder 125…!!!!!

 

Advertisements

2 thoughts on “Sarang Tawon di Velg Thunder 125 Sang Raja Jalanan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s